TAnya Hati....  

Posted by LaNie in

Semalem, mejelang bobo (sekitar pukul 00:15:37 wita) aku mendengar 'teriakan' dari hape ku sendiri yang agak mengganggu rencana tidur ku...Bunyi sms diterima memancing mata ku yang belum terlalu mengantuk untuk membaca sms tersebut. Isinya cukup membuat ku tergelitik : " Sebut perlahan-lahan, "saya yakin....Dalam Suka dan Duka !"Kirim ke 10 orang. Lihat keajaiban malam ini. Jangan delete, ini benar-benar terjadi. Isi sms nya singkat, dan aku bukan orang yang langsung akan melakukan seperti perinah dalam sms itu. Dalam artian mengirim balik ke 10 orang lainnya agar aku mendapat sebentuk keajaiban, atau me"delete" nya langsung karena merasa itu hanyalah omong kosong. HAri ini (25 februari 2009) aku kembali membaca sms tersebut (yang pengirimnya adalah salah satu temen deket ku juga) gimana yah, bukan nya aku (lho kok kaya lagu...) tidak mempercayai sebuah keajaiban. Menurut ku sms-sms seperti itu kurang penting ya...Apa sebenarnya yang dapat dilakukan oleh sebuah sms..??dapat membuat keajaiban..??ato meningkatkan kualitas iman kita..??MAlu-maluin banget rasanya, kita takluk demi mengejar sebuah keajaiban dengan teguran dari sms yang asalnya pertama sekali ntah dari mana. Tanya hati masing-masing sebenarnya bagaimana frekuensi kita dalam 'mencari Tuhan'?? mengharapkan keajaiban tanpa berdoa dan berusaha sangatlah mustahil untuk terjadi. Mengirim 10 sms dapat memberi keselamatan untuk mu??Tanya kembali hati mu, pernah kah ketika kita/engkau menginginkan suatu hal 'berlari' pada Nya dan memohon segala nya menjadi lebih 'ajaib'?? Saya rasa itu yang terpenting, dari pada sekedar me 'forward' sms yang terkesan 'memaksa' untuk me 'ganda' kan dalam sekejap dan kita akan secara langsung mendapatkan keajaiban...

This entry was posted on 25 February 2009 at Wednesday, February 25, 2009 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

1 comments

bahasa kalbu, btw that nice..diary blog

February 25, 2009 at 4:52 PM

Post a Comment