Aneh  

Posted by LaNie in

LOve....
what do you know bout love...???hm...pasti banyak yah..mulai dari pengertian nya, bentuk-bentuk pengorbanan de el el nya lah.Yang mau aku share disini tentang cerita cinta yang sungguh "aneh" mungkin (untuk beberapa kalangan).It's about some one yah (ga usah sebutin nama deh :))
cinta pake batas waktu apa ada yang pernah dengar..???kedengaran klise yah..masa iya sih cinta bisa dibatasi dgn waktu (kok seperti waktu besuk rumah sakit, ato kaya pake pulsa aja deh yang punya masa tenggang ato apalah namanya)..mereka (sepasang kekasih, tentunya) sudah menjalani hubungan pacaran 2 tahun. Bukan waktu yang sebentar yah..??dimana ada rasa senang, sedih, cemburu, mereka selalu bagi bersama, sampe ke hal-hal yang memancing salah satu diantara mereka untuk say "putus"..BAnyak lika-liku yang mereka lewatin bersama.Dan di waktu penghujung ini hubungan mereka akan berakhir (menurut mereka ini waktu yang tepat untuk berpisah).Trus napa harus pisah setelah 2 taun bersama..??napa harus pake penentuan waktu..??apa arti nya ini semua dijalani dr 2 taun yang lalu..??susah ngejelasinnya, masalahnya terlalu panjang mungkin untuk diceritain...(lho..ini sebenarnya tentang sapa sih..??makin penasaran deh...)mengakhiri hubungan mereka berarti salah satu dari antara mereka sudah mengantongi izasah nya..Aneh..??bner2 aneh ya..??tapi menurut mereka, itu suatu kebanggaan bisa ngelepas salah satu diantara mereka dengan kelulusan yang juga telah dia dapatin. Yakin kah mereka mampu..??aku juga sempet nanya kaya gitu..??mereka bilang "KIta PastI bIsa"

we will see..sekarang yang terlihat adalah mereka saling menyemangati untuk pemyeleseian tugas akhir masing-masing. semoga mereka bisa melewatin masa-masa akhir ini dengan kenangan indah tentunya.Sebagai penulis berita tentang mereka, aku berharap yag terbaik selalu buat mereka...Aminbanyak hal-hal aneh tentang cinta. HIdup slalu dipenuhi dengan cinta, kita bisa melihat nya dengan jelas dalam lingkungan sekitar kita. Ada juga sih, kisah cinta yang menggelitik hati ku..Kira-kira begini, cinta ato sayang ato apalah mereka menyimpulkan nya yang ada diantara anak Smp dengan anak kuliahan..yang cowo masi smp dan yang cewe anak kuliahan...hm,aku bukan sok tahu, sok mencampuri, ato sok hebat!!!aneh..kok bisa mereka menemukan getar-getar cinta...???hahahaha....inilah dunia kita, dunia yang penuh warna. Setiap saat kita menemukan cinta-cinta baru di sekitar kita, kadang sulit diterima, kadang terasa menyenangkan..Kadang juga membingungkan...Ayo..kumpulin cinta sebanyak-banyaknya didalam hidup mu...

This entry was posted on 13 February 2009 at Friday, February 13, 2009 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment