Hari camPur - caMpuR  

Posted by LaNie in


kejadiannya waktu hari sabtu kemarin (7 feb2009)
,salah seorang temen deket ku ada yg wisuda...
hehehehe...
ucapin met wisuda dulu donk....sukses terus ya pren!!!!
perjalanan ke audit aku lewatin biasa-biasa aja...maksudnya ga ada kendala yg berarti...
walo sebelum berangkat masi kurang yakin ma kesehatan salah seorang temen yg lebih deket...
who is he..??
ga penting lah ya...;)
senegggggg banget rasanya...

bisa kumpul-kumpul ma temen yg uda resmi pegang sarjana nya...
ketawa-ketawa, makan-makan...
seperti kita ga punya "susah".....

setelah acara foto-foto yg kita lewati bersama,
masuk lah kita ke tahap makan-makan....
mahasiswa gitu loh...
gratisan...???
hm.....
mawu...^_^
pulang nya.....
Aku drop...
sakit yang ga jelas dari mana berasal...
cape..??
ga juga lah, kan cuma senang-senang yah....
lemes, aku kedinginan, kram...
uh...bener - bener situasi yang ga nyaman....
dia yang bersama dgn ku, BINGUNG!!!
ada pa..???dia sangat ketakutan ngeliat roman ku yg pucat-cat-cat...
hm....Di kesakitan yg aku rasa, aku bisik doa yg minta God jaga aku...
setelah kedatangan penyakit yang agak-agak ga jelas itu,
aku berhasil disimpulkan kalo aku menderita Stress..
masa.???
i dont think soo...
aku ga yakin....
tapi beberapa orang yang ku percaya, menyatakan demikian....
aku terlalu stres mikirin wisuda tmn ku...
hahahaha...
coba tanya hati km..??"begitu dia mengingat kan aku"
hm.....
ga tau deh...
mungkin iya, tapi ga pantas juga ya begitu...
inget jadi sakit gt, aku takut!!!
aku ga mw sakit lagi.....
sakit itu ga enak....
lewat sehat yang aku rasa sekarang,
aku tau bagaimana mensyukuri berkat-berkat Tuhan dalam hidup ku....
Thanks God......

This entry was posted on 11 February 2009 at Wednesday, February 11, 2009 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment