Kutipan tentang aku  

Posted by LaNie in


ini aku.... regina melanie surbakti... terlahir dengan wajah yang cukup manis.....;) dengan sebentuk sifat keras kepala yang sulit ku perbaiki.... walo dengan segudang kekurangan ku,aku masi punya yah... sifat-sifat yg bisa aku banggain.... mau contoh..?? seneng ngelakuin hal-hal konyol,yang termasuk didalam nya ngibur orang laen... selain itu keahlian ku sebagai tempat curhat insan di dunia ini menjadikan aku sebagai sosok yang lebih banyak mendengar daripada berbicara.... sama seperti iklan di TV Talk Less Do More....kira-kira itu lah aku;) nice girl kan..?? hm.... Saat ini aku sdang berusaha sekeras-keras nya(kira-kira sekeras apa ya..??) menyelesaikan perkuliahan ku di salah satu perguruan tinggi negeri di Bali,inti nya Universitas Udayana lah... udah memasuki tahun ke 4 nih... berat memang.... kok terakhir-terakhir gini cobaan nya lebih banyak yah...?? apa kalian jg merasa hal yang sama..?? hm... seperti bapak ku tersayang yang bilang (N.Surbakti)" setiap orang pasti melewati fase seperti ini anak ku, jangan patah semangat!!! kemudahan tiap orang itu ga sama,banyak berdoa yah....kami disini juga selalu doain kam" sebagai anak yang baik,wajar aku terharu... aku ngebayangin perjuangan, doa, serta harapan mereka yg besar menggantung pada ku... busyet.... mendadak memasuki gerbang haru biru.... kalo lagi kesel karna menunggu dosen yang gak muncul-muncul ato kesel karena di omelin, entah pun dengan hal-hal duniawi lainnya aku inget mereka (ortu ku-red).... mereka kuatin aku lebih dari siapapun didunia ini.... thanks my beloved pap&ma...... i loup u Full..... ini anak mu.. lani yang keras kepala tapi punya hati yang lembut juga akan buktiin suatu hari kelak aku bisa bahagiain kalian terlebih our papa JC....

This entry was posted on 05 February 2009 at Thursday, February 05, 2009 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment