kupu-kupu...  

Posted by LaNie in

aku seneng kupu-kupu...

napa yah..???warna mereka yang rame....
ada yang berwarna begitu lembut, dan juga aku suka cara mereka utk ditangkap oleh siapa saja....
susah..
he eh....seperti bisa di dapat, eh lepas dalam genggaman...

kupu-kupu dapat menjadi indah bukan dengan waktu yang singkat...
butuh proses yang panjang, agar menjadi suatu bentuk yang sedap dipandang mata....
cinta kupu-kupu banget......;)


aku juga suka ngoleksi gambar beberapa kupu-kupu...
masi pemula sih, tapi rasa suka ku ini uda dalem ma kupu-kupu (sama kaya aku jatuh hati ma pi2...)
aku ingin menjadi kupu-kupu yang terbang dengan indah, tidak mudah di tangkap....
dan terpenting memberi kesenangan bagi yang memandang....
cie.cie....

aku suka perjuangan ato proses lah untuk menjadi seekor kupu-kupu...
hal itu mengingat kan aku sebuah 'USAHA'
usaha untuk menjadikan hal yang kecil menjadi bermakna di mata banyak orang...
lets make our life usefull...

This entry was posted on 11 February 2009 at Wednesday, February 11, 2009 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment