Air Putih....  

Posted by LaNie in


Tau donk air putih..??setiap saat kita pasti ketemu dengan nya. Pernah bosan ga ketemu dengannya??hihihihi....kalo aku sih pernah (ini jawaban jujur)....Apalagi kalo lagi sakit, pasti disuru minum air putih yang banyak yah....Air yang ga berasa tersebut diminum banyak-banyak..???Ga enak!!!!Kalo minum susu putih banyak-banyak mau lah.....Busyet dah....Dari sebuah artikel yang aku baca, ternyata air putih tersebut memiliki buaaanyakkkkk (gaya menulis diikuti dengan gaya membaca) banget..

Manusia membutuhkan air putih sebanyak 8 gelas untuk setiap harinya, makin banyak berarti makin bagus...Pada kenyataannya sih jumlah yang dikonsumsi masih kurang dari 8 gelas per harinya.Terus pertanyaan timbul dalam pemikiran ku, napa juga harus minum air putih banyak-banyak yah..??Nah,aku temukan jawabannya dari http://www.harianku.com/2009/02/hidup-sehat-dengan-air-putih.html dimana secara perlahan intensitas tubuh anda mulai berkurang dikarenakan kekurangan cairan, sehingga akan mengambil beberapa komponen tubuh yaitu darah, dimana darah ini akan mulai perlahan demi perlahan mengental dan akan mengganggu proses penyaringan zat makanan untuk tubuh kita dan bukan hanya itu gangguan lainnya yang akan ditimbulkan adalah terganggunya aliran darah kedalam otak kita dan akan berdampak seperti penyakit stroke, tentunya anda tidak menginginkan hal tersebut menimpa tubuh anda bukan?
Baca deh beberapa manfaat air putih dibawah ini, biar kamu-kamu makin cinta ma yang namanya air putih :
  1. memperlancar pencernaan, sehingga tidak akan mengalami kesulitan dalam buang air besar dan selain itu juga mampu memperlancar saluran kencing sehingga anda dapat terbebas masalah dari gangguan prostat.
  2. mengencangkan dan merawat kulit kita, sehingga menjadi lebih kencang.
  3. Mampu mencegah penyakit stroke dan jantung.
Itu masi beberapa saja, masi banyak yang lain kok!!!Yang pasti Air putih sangat baik untuk kesehatan.Mari gerakkan rajin minum air putih minimal 8 gelas sehari...Mau coba kan..??

This entry was posted on 19 February 2009 at Thursday, February 19, 2009 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

2 comments

Anonymous  

betul sekali mbak melani, bahwa dengan meminum air putih min 8 gelas / hari akan bisa menyehatkan tubuh kita. Dan yang pasti kudu air yang bersih yaitu bebas dari yang namanya bakteri.

February 20, 2009 at 9:08 PM

betul sekali!!!!
mari kita rajin minum air putih...

February 23, 2009 at 11:58 AM

Post a Comment