Bukan masalah yang besar..  

Posted by LaNie in

Saat-saat menghadapi masalah, aku sering lebih berpikir pada kemampuan ku, lebih membawa ke egoan ku untuk menyelesaikanya. Apa yang kudapat??aku ga pernah bisa puas untuk apapun yang aku terima. Aku inginkan sesuatu yang lebih, lebih dan lebih lagi. Masalah ato pun pergumulan hidup ga mungkin lepas begitu saja dalam diri siapapun. Setiap manusia pasti memiliki masalah baik yang bersifat pribadi maupun umum. Aku juga begitu, masalah bolak-balik datang nemuin aku. Masalah skripsi yang menurutku sekarang menjadi sangat penting dianggap sebagai "Bukan Masalah Yang Besar", walo kadang-kadang aku masi saja membawa mau ku untuk melewati ini semua. Untuk kesekian kali aku malu pada diri sendiri, malu pada 'kejagoan' yang selalu aku banggain, merasa ga ada apa-apa ketika hanya menggandalkan kekuatan sendiri. I Have One Father, yang selalu pegang aku, memberikan banyak-banyak kekuatan. Aku ga mungkin jalan sendiri, aku pasti ga bisa. Dia selalu memberi lebih dari yang aku duga, God always bless me!!!Itu kunci nya, ketika masalah-masalah (masalah apa pun itu) jangan pernah berpegang pada kemampuan kita yang hanya terbatas, serahin segala kebimbangan mu, segala ketakutan lewat doa yang tulus kepada Nya. Mungkin terkesan terlalu agamais ya..??ga juga lah, aku mau bagiin ini karena aku juga ngerasa uda banyak banget bukti-bukti nyata penyertaan Nya yang aku dapet dalam hidup ku. Jangan pernah katakan masalah yang engkau hadapi adalah besar, tapi katakan dengan keyakinan mu bahwa Allah Mu yang besar, dan segala masalah mu akan menjadi bukan masalah yang besar lagi..

This entry was posted on 17 February 2009 at Tuesday, February 17, 2009 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment