Pr perdana :)  

Posted by LaNie in

Dapat PR dari Ree hehehehe........saya pasti bisa....
First here are the rules :
  1. To each letter of an alphabet write a word connected to u...
  2. Tag 6 people
And I will try....


A ku anaknya jutek banget!!!!(hihihi....kalo pertama kali ngenal pasti itu yang ad dipikiran kalian....)
B askoro namanya...Lelaki yang menganggap ku terlalu cerewet.....
C ool....Thats me....Bisa berubah jadi sesosok Cool....
D engerin aku !!!!kalo ngerasa dicuekin aku ga malu2 untuk teriak seperti ini!!!

E nggak mau pusing-pusing mikirin hal yang gak penting....
F ini, salah satu kakak ku yang pernah jadi temen baik ku..(his..jadi kangen ma dya...)
G adis baik hati, manis dan pinter!!!!
H ari-hari yang kujalani terasa begitu menyenangkan....
I ci, adalah salah satu tetangga kamar ku yang setiap saat 'rela' kamarnya aku jadiin tempat berkreasi....(thanks ci...)

J akarta tempat salah satu kakak ku tersayang menempatkan diri nya..
K acang goreng pake tepung kesukaan ku....
L ani panggilan kcil ku....(nice name khan...)
M impi, aku adalah seorang gadis pemimpi....

N asi putih, menu andalan yang ga boleh ketinggalan...Tinggal nambahin lauknya azza....
O bral -obral baju, aksesoris ga tahan aku lewain untuk melirik!!!!
P eternakan, itu status 'mahasiswa' ku sekarang ......
Q ute..(kiyut...) merasa ajah....
R egina Melani Surbakti adalah my complete name....
S abar, susah-susah gampang ngelakuin hal yang satu ini...

T erima kasih, kata yang aku ga pernah lupa untuk ngucapin nya...

U i uaa,ding-ding wala-wala dingding...nada sms ku...
V ikir-vikir ku pikir,awalan ve suseh!!!!
W aktu mengajarkan banyak hal.....

X boy friend ku 'berserakan'semua dimana-mana....hahahahahaha

Z adilah dirimu sendiri......

aku belum menemukan orang untUK 'tag' pR INI.....
hihihihi....

This entry was posted on 26 February 2009 at Thursday, February 26, 2009 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

2 comments

halah.. kok berserakan.. seeh ? mantannya???
kayak jodoh aja.... Jodoh itu jorok cz bisa ketemu dimana aja

March 3, 2009 at 3:43 PM
Anonymous  

hihihi....
masa sih..??
tp aku ga ketemu dengan jodoh 'yg jorok' lah....

March 5, 2009 at 1:56 PM

Post a Comment