Malam ini...  

Posted by LaNie in

Sedang ga ada ide nih mw nulis apaan...Hihihihi...Walo gt,aku akan tetap nulis...Lha...??Gimana coba..???hm....Gmn klo aku cerita tentang Menu makan malam ku bersama pi..??hahahaha...ga penting yah..???Tapi aku mw berbagi (walo dengan agak maksa)..Menu nya adalah Lele goreng bersama lalapan nya...MAntapssss...krenyes-krenyes gt di bagian pinggir dan belakang 'tubuhnya'..KIta belinya ditempat langganan kita (aku bilang sih tempat mba nya pi;)).Dengan harga yang "pengertian" untuk kalangan anak kost, rasanya juga Ok!!Bener deh....Abis beli makan,kita (aku dan pi) mampir ke minimarket gt, mw cari jajanan lah. Pas masuk ke bagian makanan nya,oow....aku seperti mengenal sosok ini...Ha...???Kedatangan kita uda disambut dengan senyuman Manis dan penuh tanda tanya...DIA DOSEN ku...Hihihihi....Sambil pegang Hp,bpknya ngomong"kalian lagi-kalian lagi,di kampus ketemu,disini juga..."MAlu banget!!!Jadi ga enak nih....Maap pak,klo kita sering ketemu kan bukan salah kita juga, salah bpknya tuh napa ngikut2 kita terus....hahahahaha.....

This entry was posted on 20 February 2009 at Friday, February 20, 2009 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment