GemesS......  

Posted by LaNie in


Posting. Posting. Posting, setelah sekian lamaaaa ga nyentuh dunia blog lagi kali ini aku kembali ngasi postingan terbaru..Hehehehe...Butuh perjuangan lama juga yah buat "bangkitin" lagi nafsu bikin postingan.
Nama manusia ini adalah I Kadek Mega Dana, siapa sih dia..??
Dia salah satu anak dari Ibu Kost ku.
Hm..Sekilas anaknya pendiem, ga banyak omong, tapi kalo udah kenal lama ma dia, huh...ngeselin banget deh!!!
Eh..ga boleh ngomong begitu!!!Maksudnya begini, dia selalu hadir di ruangan ku. Mulai baru bangun (tanpa bilasan air apapun, dengan nafas naga yang ber hembus kencang dari mulut mungil nya), ampe uda wangi plus pake minyak rambut, mulai matahari ngintip dari jendela kamar ku ampe bintang nari-nari di langit sana dia selalu nyempetin nengok kamar ku. Aku suka bikin nama baru buat orang lain, termasuk yang satu ini juga jadi korban ku, aku tambahi namanya jadi "megi DatsuN". Aku seneng aja manggil dia kaya gitu.
Walaupun dia punya banyak kenakalan, tapi aku selalu kuanggennn dia (kadang ngalahin kangen ma BAskoro ku), seneng main2 ma dia, bukan ma dia aja kok tapi juga sepaket ma kakak nya. Mereka (2 bersaudara ini) anak yang baik kok, bisa ngertiin, bisa bantu2 beres kamar (azaz manfaat ga ya..??)
Simple nya, mereka ngangenin!!!

This entry was posted on 03 April 2009 at Friday, April 03, 2009 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment