Pasti bisa...  

Posted by LaNie in

Minggu ini terasa cukup melelahkan buat ku..Mulai dari urusan skripsi yang belum kelar juga ampe adek ku yang mendadak demam tinggi. Ugh.semua menyita waktu dan perhatian ku..Mulai dari hari Minggu / 12 April setelah ibadah Paskah, adek ku mendadak demam dan meriang. Setelah berobat, tapi kok demam nya naik turun terus yah..??Kita mersa ada yang ga beres, setelah 2 hari kemudian kita cek lab, ternyata memang benar thrombosit nya mulai nnurun dan Typus juga uda meng infeksi dirinya..
Aku panik, takut ga bisa melewati ini semua. Aku menangis berkali-kali di tempat yang terdalam di hati ku, berharap Tuhan bantu aku.. Aku bingung karena di satu sisi aku harus maju untuk mantepin ujian skripsi ku dan sisi yang lain aku juga harus ngejaga adek ku yang sangat butuh perhtian dari ku. Banyak rintangan yang aku lewatin, makin panjang kesabaran yang aku miliki. Walo ga bisa di pungkiri aku sering marah-marah ma dia..tapi dia selalu ingetin aku, untuk tetap kuat dan ga cengeng!!Kamu harus terlihat kuat di depan adek mu, biar secara psikologis dia cepat sembuh, klo km ga kuat km juga boleh nangis tapi ga di depan nya...Puji Tuhan Setelah cek lab untuk kedua kali nya, hasil nya uda lebih baik. Thanks God, Aku percaya aku bisa melewati yang awalnya terasa sangat tidak mungkin tapi ternyata bisa aku lalui bersama Mu. Moga adek ku cepet sembuh dan skripsi ku boleh segera di ujian kan..Amin...

This entry was posted on 15 April 2009 at Wednesday, April 15, 2009 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment