Problemo  

Posted by LaNie in

Setelah sekian lama aku ninggalin blog ku tanpa sepotong postingan, saat ini sku kembali 'merindu' untuk menulis - nulis lagi. HAri ini aku merasa sedikit ada problema (yang pasti ga mungkin lepas dari kehidupan kita. Uh...males banget rasanya cerita disini, tapi aku ingin ngelepas sebagian beban yang kurasa. Berbagi tentu membuat kita menjadi semakin kuat, semakin bisa ngelewati itu semua...Tuhan mengerti seperti apa yang kita hadapi sekarang (termasuk aku).. Bolak-nalik masalah datang 'nemuin' aku, napa yah..???apa si 'masalah' ga bosan ketemu ma aku terus..??padahal aku sendiri bosan banget lho ketemu ma 'si masalah'....Aku hanya ingin semangat, semangat dan semangat lagi!!Semua pasti bisa dilewati....
Trus apa HUbungan nya dengan Foto anak kecil ini yah..??Maksudnya sih cuma ingin ngajakin untuk mau berdoa dan berharap seperti tulusnya anak kecil memanjatkan doa mereka...
Bukan begitu..??

This entry was posted on 10 March 2009 at Tuesday, March 10, 2009 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment